Ngawi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang terletak di bagian barat dan berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Selain Magetan yang terkenal dengan wisata keindahan panorama alamnya, di Kabupaten Ngawi juga menyimpan banyak tempat wisata yang layak dikunjungi untuk  melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Salah satunya  adalah Suwono Indah Park. Obyek wisata alam ini menawarkan keindahan Air terjun dengan konsep modern di padu dengan tata kelola wisata yang menarik dan tentu saja dengan tambahan berbagai macam spot foto di pintu masuk menuju air terjun.

BACA JUGA : DEMI GAJI 24 JUTA PERBULAN, PEMUDA INI CURI START

Air Terjun Suwono – instagram.com/masp_farm

Berada diantara Pepohonan pinus yang tumbuh sumbur, tempat  wisata  ini terletak  di Dusun Ngetrep, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam dari pusat Kota Ngawi. Air Terjun Suwono memang belum sepopuler Air Terjun Srambang. Ya karena Masih tergolong Tempat wisata yang baru tetapi keindahanya tidak kalah dengan air terjun yang lain. Dengan ketinggian air terjun kira-kira  20 – 30 meter, Pengunjung  akan disuguhi dengan gemricik air yang menuruni bebatuan dengan kedung di sisidepanya. Di tambah lagi udara yang sejuk akan menghampiri kulit karena  lokasi Air Terjun ini berada di kawasan pegunungan. Selain itu di tambah dengan nyanyian Burung yang seolah-olah menyambut kedatangan pengunjung  menambah keelokan dari  tempat wisata ini.

Spot Foto Payung Warna warni – instagram.com/azminda99

BACA JUGA : BUKIT SEKITRAN PERPADUAN DESTINASI WISATA ALAM DAN BUATAN

Dengan Harga Tiket Masuk Sebesar Rp.15.000 pengunjung akan di suguhkan  dekorasi yang sangat menarik mulai dari tempat parkir menuju ke lokasi, di sediakan pula area foto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen di tempat wisata ini. Mulai dari Rumah Hobbit, taman bunga, payung warna warni, bamboo dengan bentuk yang unik dan masih banyak lagi. Selain itu juga penjual makanan dan minuman juga tersedia  di lokasi  pintu masuk tempat wisata ini. Perlu di ingat di tempat wisata ini tidak ada penjual makanan dan minuman di dalam area Air terjun karena pengelola ingin meminilimasir keberadaan sampah di lokasi wisata. Selain itu juga fasilitas umum juga tersedia seperti Musholla, kamar mandi , Gazebo, tempat cuci tangan dan tempat parkir.

BACA JUGA : GADIS ASAL LAMONGAN SUKSES MENJADI JUTAWAN DI KOTA METROPOLITAN