Sebelumnya di beritakan  bahwa Google dan Apple telah menendang Fortnite Epic Games dari Play Store dan App Store. Bahkan, Epic Games juga menggugat kedua Platform tersebut atas penghapusan itu. Meskipun saat ini anda tidak akan menemukan aplikasi tersebut di ke dua toko Raksasa platform itu, Tetapi anda masih dapat menginstal game tersebut di ponsel pintar Android yang kompatibel. Karena Epic Games memiliki aplikasi mandiri dan Berikut ini bagaimana cara memasang Fortnite Mobile di perangkat Android Anda.

BACA JUGA : WHATSAPP LUNCURKAN FITUR PENGHANCUR PESAN

Sejak kedatangan Fortnite Mobile, Epic Games telah bekerjasama dengan Samsung untuk menawarkan game tersebut di Galaxy Store pada tahap awal. Dari kemitraan itu sampai saat ini masih tetap hidup meski gamenya telah ditendang oleh Google dan Apple. Artinya, pemilik perangkat Galaxy dapat mengunduh aplikasi Epic Games langsung dari Galaxy Store dengan cara:

  1. Jalankan aplikasi Galaxy Store di smartphone Galaxy Anda dan cari aplikasi Epic Games.
  2. Sekarang lihat aplikasi yang tercantum di hasil pencarian. Jika itu tidak tersedia Anda dapat langsung membuka tautan ini.
  3. Setelah aplikasi Epic Games diinstal di perangkat Anda, buka aplikasinya dan Anda mungkin akan  diminta untuk memperbaruinya
  4. Selanjutnya ketuk tombol Fortnite untuk menginstal game di ponsel cerdas Anda. Perlu dicatat bahwa ukuran game berada di sekitar 8GB sehingga diperlukan koneksi WiFi yang stabil.

BACA JUGA : DEMI GAJI 24 JUTA PERBULAN, PEMUDA INI RELA CURI START

Tetapi Jika Anda tidak memiliki smartphone Galaxy, jangan khawatir. Dilansir dari Halaman Gizchina.com, Anda masih dapat menginstal dan memainkan Fornite Mobile di smartphone. Anda harus menuju ke halaman resmi Fortnite Mobile untuk Android. Dari situ, Anda akan dapat langsung mengunduh aplikasi Epic Games dan kemudian pilih Fortnite. Langkah-langkah selanjutnya tetap sama.